Jumat, 06 Januari 2017

Annual Pass Jalan jalan ke Jungleland Gratiss Satu tahun

Bagi Sahabat yang berencana untuk jalan - jalan ke Jungleland, kami menjual tiket ANNUAL PASS
untuk liburan gratiss selama 1 tahun ke Jungleland. hanya menambah 55ribu rupiah dari harga tiket Weekend Jungleland. Untuk pemesanan dan informasi silahkan  hubungi kami dibawah ini
Keagenan Annual Pass Jungleland Onics
Hp: 081585199917.


Caranya mudah:
  1. Silahkan catat no. Hp/ WA Keagenan Resmi Jungleland diatas. anda bisa hubungi kami untuk   mendapatkan informasi seputar annual pass Jungleland. 
  2. Transfer dengan nominal 275ribu ke no Rekening keagenan kami dan konfirmasikan struk transfer, beserta alamat email, pas photo serta foto/capture ktp via Whatsap.
  3. Segera kami konfirmasi ke alamat email anda  keanggotaan annual pass liburan selama 1 tahun di Jungleland anda, untuk ditukar dengan e-card anda yang telah dicetak di loket pintu masuk Jungleland Adventure Theme Park Sentul Bogor.
  4. Dengan menggunakan E-card nda telah resmi memiliki Annual Pass dan bisa menikmati 34 wahana seru sepuasnya di Jungleland gratis selama 1 tahun.




Masih banyak lagi wahana permainan seru dan penuh tantangan.

4 komentar:

  1. Syarat dan Ketentuan berlaku - nya gimana?

    1. Rp 275.000 itu selama berapa kali dalam setahun? Bisa 300 kali? (setahun 365 hari)

    2. 34 wahana gratis setahun? Artinya masuk jungle landnya tetap bayar, tapi wahananya Doang yg bisa gratis dengan keanggotaan ini?

    3. Bisa dipinjamkan ke orang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear Bu Ridzki
      1.275 ribu untuk periode satu tahun 300 kali tentu bisa, sepuasnya selama masa periode tersebut.
      2. Masuk Jungleland geratis berikut wahananya bu terkecuali ada wahana yg tidak termasuk/ memang berbayar, (midway games, Flight academy, kuda pony dan golf car)
      3.Tidak bisa dipinjamkan, karena sistem finger print (sidik jari) saat masuk gerbang Jungleland, dan E-card seperti contoh diatas sebagai identitas keanggotaan pribadi.

      Terimakasih Admin

      Hapus
  2. mass saya maupesan juga dong

    BalasHapus
  3. Silahkan add & hubungi no telp/ wa. saya 081585199917.

    Terimakasih
    Admin

    BalasHapus