Kamis, 29 Maret 2012

9 Kunci logo yang Efektif

Logo yang tepat, dengan karakteristik yang tepat, akan meningkatkan visibilitas Anda, kredibilitas dan memorablity – yang berarti bisnis yang lebih untuk Anda!

Karakteristik ini termasuk:
Konsistensi dalam penggunaan logo, tagline, bahan.Pengulangan elemen yang sama, yang digunakan dalam cara yang sama atau mirip, membantu orang untuk mengingat siapa Anda dan apa yang Anda lakukan.
Diingat, sehingga logo Anda berada pada garis depan pikiran klien potensial Anda. Dengan cara itu, mereka akan berpikir dari Anda waktu berikutnya mereka memiliki kebutuhan.
Kebermaknaan, sehingga logo Anda dapat menyebarluaskan pesan tentang karakteristik yang membedakan bisnis Anda.
Keunikan, yang membantu Anda berdiri keluar dari keramaian.Misalnya, jika semua orang dalam industri Anda menggunakan simbol tertentu (misalnya, agen-agen perjalanan sering menggunakan bola dalam logo mereka), cobalah untuk menggunakan sesuatu yang lain – seperti itu, logo Anda tidak hanya terlihat seperti orang lain.
Profesionalisme, dalam kualitas grafis, pencetakan dan kertas yang dicetak materi Anda.
Ketiadaan Waktu di logo Anda akan memastikan bahwa Anda tidak harus mendesain ulang logo Anda hanya dalam beberapa tahun dan bahwa investasi Anda dan ekuitas dalam desain Anda akan abadi.
Diferensiasi antara warna dalam logo Anda – dan tidak hanya dalam hal warna, namun dalam hal nilai juga, sehingga diterjemahkan dengan baik baik kepada orang kulit hitam dan putih atau abu-abu dan colorblind dapat melihatnya.
Kesatuan antara unsur-unsur yang berbeda dalam logo. Logo harus sesuai bersama sebagai satu kesatuan, dan bukan hanya muncul sebagai tumpukan elemen ditempelkan bersama-sama.
Skalabilitas, sehingga logo Anda terlihat sama baik pada kedua kartu nama dan tanda untuk bisnis Anda (atau sebuah billboard!), Dan di setiap ukuran di antaranya. Nama bisnis Anda seharusnya dapat dibaca pada ukuran logo yang berbeda – pastikan bahwa desainer anda memilih font yang mudah dibaca.
Memiliki sebuah logo yang dirancang secara profesional benar-benar dapat memberikan bisnis Anda jumpstart dan membantu bisnis Anda mendapatkan perhatian – dan klien – Anda butuhkan untuk berhasil.
Erin Ferree, Pendiri dan Lead Designer desain elf, adalah identitas merek dan ahli desain grafis. Dia telah membantu usaha kecil tumbuh dengan logo huruf tebal, bersih dan efektif, materi pemasaran dan desain website untuk lebih dari satu dekade. Erin bekerja sama dalam kemitraan dengan klien-nya untuk membuat desain yang terlihat, kredibel dan mengesankan – dan yang menceritakan kisah-kisah yang unik bisnis mereka dengan cara yang jelas dan konsisten

Tidak ada komentar:

Posting Komentar